Minie - Rudie

The True Love Story

25.5.16

Pelayanan BNI bagiku dan keluargaku

sudah lama sekali aku menjadi nasabah BNI, dulu pertama buka rekening BNI itu di pekanbaru, satpam pun membukakan pintu dengan senyum dan ramah, ya.... saat itu baru 1 tahun aku bekerja dan BNI adalah pilihanku untuk menabung, BNI yang memili motto "melayani negeri, kebanggan bangsa". ya dengan motto tersbut BNI telah menunjukkan kepada nasabahnya terutama kepadaku dengan memberikan pelayanan yang ramah penuh dengan senyum.

selang beberapa tahun aku juga punya pengalaman dengan BNI, dimana saat itu aku melakukan setor di mesin setor BNI yang di pekanbaru. saat itu aku melalukan setor senilai 700 ribu. namun mesin tersebut menolak lembaran uang yang aq letakkan di mesin dan muncul eror. jadi aq berfikir sedang perbaikan nih mesinnya, ke esokannya aq pun terkejut ternyata saldo qu bertambah 700 ribu. hmm... ya bukan berniat jahat sama BNI nya sih.. ini mah namanya eror system dan aq tidak melaporkan ke BNI, namun beberapa tahun selanjutnya BNI pun memotong saldo aq 700 ribu, ya tanpa pemberitahuan dan aq pun ya gk komplain karena 700 ribu itu adalah uang yang aq setorkan dengan nambahnya saldo namun lembaran uang kertasnya di tolak... hihihi.....

pengalaman menarik lainnya dengan BNI, saat itu tahun 2010, aq pun mengajukan kredit BNI griya untuk pembelian rumah tinggal, Alhamdulillah BNI dengan ramah melayaniku dan memproses peminjaman yang tidak begitu lama dan hingga kini aku masih menjadi nasabah setia BNI. BNI merupakan pilihan tepat untuk menabung bagi semua kalangan,

satu yang luar biasa di BNI adalah saat kartu ATM yang aq gunakan rusak, saat itu aq di padang, namun buku tabungan aq ketinggalan di pekanbaru, dan saat itu memang lagi butuh ambil duit tunai di BNI, lagi-lagi dengan ramah pak satpam dan mbak CS melayaniku, dan tidak seperti pada bank lainnya... BNI memberikan solusi sehingga aq dapat menukar kartu ATM dengan yang baru tanpa harus membawa buku tabungan, mbak CS nya langsung koordinasi keatasan perihal permintaan aq ini, dan tara..... akhirnya disetujui penggantian kartunya dengan melampirkan tanda pengenal lainnya (SIm A dan SIM C) terimakasih BNI yang memudahkan nasabahnya dalam melakukan pergantian kartu.

hari ini aq juga di telp oleh pihak BNI yang ngakunya dari asuransi, link nya disini . namun karena saya sudah punya asuransi jadi saya belum begitu tertarik untuk menambah asuransi, namun saat ini saya lagi pengen ngajuin kartu kredit namun belum sempat mengurus, semoga BNI mau menghubungi saya agar dapat memberikan saya kartu kredit seperti kemudahan yang diberikan saat mau memberikan layanan asuransi kepadaku.

di ulang tahun BNI yang ke 70, aq mengucapkan selamat ulang tahun BNI dan dengan motto Sinergi Kembangkan Negeri semoga BNI mampu menjadi salah satu bank terbesar dan bertahan hingga di akhir jaman... dan tetap mengedepankan pelayanan BNI yang ramah dan murah senyum....

tulisan ini aq persembahkan untuk BNI,

Wassalam,


Rudi Sahrizal, S.Kom


penawaran asuransi dari BNI (Blife Medplus)

jadi ceritanya siang tadi, ane dapet telp dari nomer jakarta yang ngakunya dari BNI Blife Medplus. singkat cerita si mbak nya nelp ke ane dan minta waktu ane sebentar, ya karena lagi gk sibuk so ane layani mbak nya menjelasin tentang produknya. diberitahunya segala manfaat yang ada pada produk asuransi tersebut.resumenya sbb :



mbak asuransi (A) : hallo dengan pak rudi sahrizal
Saya (S) ; iya bener

A : saya ....(lupa siapa namanya tadi) dan BNI Blife Medplus.....
S : iya
A : ini pak saya mau informasikan produk dari bla bla bla.... (puanjang ceritanya gk hapal smua)
S : oo ghitu y mbak, oke saya pelajari dulu ya
A : dalam 14 hari kerja polis akan dikirimkan
S : oo begitu, saya sudah punya asuransi mbak, anak dan istri saya juga udah saya asuransi kan, dari kantor juga sudah ditanggung untuk kesehatan mbak
A : iya memang nasabah kami hampir 100% sudah punya asuransi, namun asuransi yang dari kami khusus nasabah BNI saja
S : ooo begitu... oke deh mbak saya coba omongin dulu sama istri saya..
A : o iya bagus pak, tapi saya kan juga sbagai istri biasanya apa keputusan dari kepala rumah tangga kalau memang bagus ya saya ikut saja
S : oo begitu  ya, setiap keluarga mungkin kan beda2 dalam ngambil keputusan mbak..
A : kalau dari bpk sendiri kira2 ada minatnya ke produk ini
S : 50:50 mbak...
A : kenapa ya..?
S : karena saya sudah punya asuransi utk saya, anak saya dan istri saya, dan dari kantor juga udah ada fasilitas kesehatannya
A : oh baik pak terimakasih.... tut tut tut...
S : ^^*^*%^%#)(

begitulah kira2....

Rudi Sahrizal
9.11.15

menjelang bertambahnya usiaku....

tidak terasa ya, tahun ini udah 29 aja umur aq, aun depan udah kepala 3. hmm..... waktu memang gk terasa berputarnya.... dan aq tlah 3 tahun bersama istri tercinta dan memiliki anak yang sudah 2 tahun umurnya.... bahagia banget aq memiliki istri yang pengertian... anak yang slalu ngangenin dan membuat lelah hilang smuanya.... keluarga kecilku...... smoga aq bisa menjadi ayah dan menjadi suami terbaik untuk keluarga kecilku.... 
Rudi Sahrizal
14.5.15

anak ku sudah tidak menyusu lagi

tepat 1 tahun 11 bulan , anak aq yang namanya adhit (radhitya alvaro sahrizal) sudah tidak menyusu lagi alias sudah disapih oleh bundanya... hari pertama rewel banget tuh malam..... udah 3 hari ini udah mulai kurang rewelnya.... smoga anak aq bisa menjadi anak yang tumbuh dan berkembang menjadi anak yang cerdas, shaleh dan sayang kepada kedua orangtuanya... amin.....

suasana dikampung halaman istri (desa tapung kab. kampar)


Rudi Sahrizal
10.4.15

Gratis Nonton Top TV


Gratis nonton Top TV  ini khusus untuk pelanggan Top TV dimana pelanggan bisa mendapatkan Iuran Gratis Berlangganan setiap bulan hanya dengan memberikan referensi ( kenalan, kerabat dll ) berupa nama & no. Telepon nya saja ke petugas SGS Top TV

Referensi tersebut akan  di follow up oleh petugas Tele SGS dan jika referensi yang  diberikan menjadi pelanggan Top TV baru, maka bapak / Ibu (pelanggan Top TV) berhak atas Iuran Gratis Berlangganannya

Ketentuannya adalah :

1 bulan Free Iuran untuk setiap 1 referensi yang berhasil menjadi pelanggan Top Tv
Reward tersebut akan diberikan 1 bulan setelah referensi terpasang aktif



Mau Nonton Gratis Seumur Hidup
SMS/CALL 085265829340
Rudi Sahrizal
20.1.15

tumbuh dan berkembangnya anak pertama kami

duh senengnya tiap hari bisa main sama si adhit anak pertama kami, saat pergi kerja dan pulang kerja istri dan anak qu slalu menyambut qu, semoga ini bisa terus kami lakukan untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga. senyum si adhit, tawa nya si adhit seolah2 menghilangkan rasa capek karena rutinitas pekerjaan qu. kini si adhit sudah mulai ngoceh2... sudah pandai dada.... sudah pandai kisbai... sudah pandai salim, setiap pergi kerja dan pulang kerja aq dicium anak lanang... duh aduh.... ini lah kehidupan aq yang sebenarnya dimana semuanya dimulai dari nol atas dukungan istri aq, aq bisa melewati semua permasalahan yang ada, kini ditambah si kecil membuat qu slalu bersemangat untuk bekerja lebih giat lagi, i love u son......
Rudi Sahrizal adhit, keluarga
26.7.14

lebaran tahun kedua tanpa ibunda


Lebaran tahun 2014 ini aq sudah tidak dapat lagi bersungkeman dengan ibuku, dan ini sama dengan tahun 2013 yang lalu, setelah Jumat 19 April 2013 ibuku meninggalkanku untuk selama-lamanya dengan tenang.... ibu, maaf kan anakmu ini ya yang belum bisa membahagiakanmu di dunia, semoga anakmu dan menantumu ini selalu bisa mendoakanmu selalu bisa mengenangmu, tanpamu ibu aq gk kan bisa seperti sekarang ini....
terimakasih bu yang telah mendoakan qu selalu hingga aq bisa menjadi seorang sarjana,
buat adek qu richo kurnia, tetap semangat ya dek, selalu nurut ama bapak disana ya, supaya kelak menjadi orang yang berguna
inilah saat-saat aq bersama ibuku bercerita tentang kehidupan....

inilah keluargaku...........



Rudi Sahrizal rudie

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ketupat sayur aku suguhkan, Kubawa minuman di atas baki, Kulipat tangan maaf ku ucapkan, Menyambut lebaran bersihkan hati. Hendaknya berhati2 di jalan, Waspada agar selamat sampai di tujuan.
Mohon maaf lahir bathin ya dari Rudie dan Minie Sekeluarga.
Rudi Sahrizal
26.6.14

Selamat ulang tahun ke 25 istri tercintaku

Selamat ulang tahun ya bunda sayank, hari ini kamis 26 juni 2014 genap sudah usia bunda 25 tahun, wah gk terasa udah seperempat abad ya... moga dengan bertambahnya usia bunda bisa slalu menjadi istri dan bunda dari anak2 kita yang selalu memberi kasih sayang dengan setulus-tulusnya... dan juga semoga dengan bertambahnya usia bunda menjadikan keluarga kita sakinah mawaddah warrahmah dan selalu diberikan kebahagiaan juga kesehatan ya.... amin ya rabbal alamin...
Rudi Sahrizal
19.5.14

anak kami yang sedang tumbuh dan berkembang

adhit, itu nama panggilan anak kami, dimana nama lengkapnya itu Radhitya Alvaro Sahrizal, 9 mei kemarin genap 11 bulan umurnya, dan memasuki usianya 11 bulan ini sering badannya panas yang membuat kami cemas, kata orang sih akan nambah kepandaiannya... yah di umurnya 11 bulan ini sudah pandai ngoceh ngoceh, sudah bisa naik dan turun dari tempat tidur, sudah bisa berjalan tapi masih dituntun, hehe... senang dan bahagianya aq dan istriku melihat perkembangan anak kami yang sedang lucu-lucunya.....
Rudi Sahrizal
7.4.14

jalan rame-rame bersama rekan kantor dan team surveyor ke pantai carocok

sabtu, 5 april 2014 aq dan rekan-rekan PT. Telkom Akses Sumbar mengadakan perpisahan dengan team surveyor dengan berjalan-jalan ke pantai carocok.
di pantai carocok kami pun mengadakan pertandingan volly pantai dengan hadiah utama tiket gratis naik banana boat dan voucher pulsa.
 dan inilah penampakan pantai carocok di painan.....



Rudi Sahrizal
25.2.14

hasil jalan-jalan di jakarta

ini dia hasil jalan-jalan di jakarta pada desember 2013 yang lalu :
Alhamduillah ya sesuatu....
Rudi Sahrizal telkom akses
18.1.14

update blog dari bandara sultan mahmud badaruddi II

hahay... sesuatu ya klo di bandara ini ada layanan internet gratis tis tis.... layanan ninternet gratis yang disediakan oleh bandara sultan mahmud badaruddin II bisa utk ngabis2 in waktu di saat menunggu keberangkatan pesawat. dah gitu klo kita semua bawa laptop atopun gadget bisa koneksi internet juga di bandara ini dengan layanan dari telkom yaitu dengan AP wifi id
Rudi Sahrizal
28.12.13

Tanggal yang penting untuk di ingat

11 Nopember 1986 - Kelahiran Rudi Sahrizal
26 Juni 1989 - Kelahiran yasminiarti
9 Juni 2013 - Kelahiran Radhitya Alvaro Sahrizal

Juni 2004 - Rudie lulus dari SMK Telkom Medan
September 2005 - Rudie dipindahtugaskan ke Pekanbaru Oleh PT. Datalink Solusi Utama dan membentuk satu perusahaan bernama PT. Medialink Abadi (Internet Service Provider)
September 2006 - Rudie mulai kuliah di STMIK AMIK Riau

September 2009 - Rudie beli motor dengan menyicil selama 3 tahun di Hondaindo Pekanbaru
Februari 2010 - Rudie membeli rumah dengan cara menyicil selama 10 tahun di perumahan permata bening tahap III blok G no 1
18 Desember 2010 - Rudie wisuda S1 dengan gelar S.Kom (sarjana komputer) di hotel ibis pekanbaru
5 Desember 2013 - Minie wisuda S1 dengan gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan) di Hotel Mutiara merdeka, dari kampus STKIP Aisyiyah Riau Jurusan PG-PAUD

2 Maret 2007 - Mulai berpacaran dengan yasminiarti
17 Juni 2012 - Bertunangan dengan yasminiarti
15 September 2012 - Menikah di tapung,Bangkinang (kampar)
5 Oktober 2012 - Respsi di medan dengan memakai adat karo

 19 April 2013 - Ibu rudie meninggal di medan karena serangan jantung

11 Nopember 2013 - Rumahqu dipekanbaru dikontrakan dengan biaya 5 juta/tahun
17 Nopember 2013 - Aq ngontrak di padang dengan biaya 4 juta/tahun
15 Desember 2013 - Aq membawa anak dan istriku untuk tinggal bersama di padang

Tanggal diatas belum semuanya di tuliskan, namun secara garis besar itulah tanggal yang penting untuk di ingat oleh qu...






Minie Love Rudie kisah kami
12.12.13

Pelatihan "Training of Trainer" di Telkom Akses Jakarta

hmmm... dari judulnya keliatan keren nih... tapi singkat aja ya, saat itu di hari sabtu 7 desember 2013 atasan aq pak okta memberitahu bahwa tanggal 9 s/d 13 desember ada pelatihan di jakarta, langsung deh hari minggu qu cari tiket tujuan jakarta. dan akhirnya qu dapet tiket dengan harga 800 ribu an, begitu nyampai bandara langsung deh pesen taxi dengan harga 150 rebu menuju penginapan Harlys residence daerah Tomang yang tak jauh dari lokasi pelatihan kantor Telkom Jakarta di Jl. S Parman Kav 8 Jakarta Barat. tak terasa jumat besok adalah hari terakhir training, dan alhamdulillah aq bisa ketemu dengan temen2 surveyor dan design yang ikut pelatihan sebanyak 38 orang dari seluruh indonesia, dan aq bertemu dengan beberapa rekan di sumatera diantaranya :
1. budi lase, budiman tanjung (medan)
2. aulia (aceh)
3. nasri (bengkulu)
4. surya (batam)
5. trio martin (lampung)
6. fajar (palembang)
7. made aryana (bali)
8. temen2 dr semarang,jember,jakarta,dan kota2 lainnya yang tak dapat disebutkan satu persatu. dan selama pelatihan begitu banyak ilmu yang berharga yang disampaikan oleh pak heri istiyanto, mbak wendi, pak nugraha. terimakasih buat bang eko yang slalu nyiapin konsumsi kami... terimakasih juga buat ibu retna yang udah nyiapin penginapan buat kami... dan di sela-sela pelatihan pada kamis 12-12-13 telkom akses pun genap sudah 1 tahun, selamat ulang tahun buat telkom akses semoga jaya slalu... dan inilah kenang2 an aq bersama temen2 selama dijakarta dengan naek taxi dari penginapan ke monas seharga 50 rebu.....




Rudi Sahrizal rudie
2.12.13

oh bahagia nya...

hari demi hari terlewati... tidak terasa tahun 2013 akan terlewati, dan akan masuk ke 2014 walaupun masih 30 hari lagi... oh bahagianya qu punya istri yang pengertian,penyayang,setia..... oh bahagianya.... bulan ini tepatnya tanggal 5 esok istri aq akan diwisuda karena telah menyelesaikan pendidikan S1 nya... oh bahagianya karena bulan ini juga tepatnya tanggal 7 aq bersama anak dan istri tinggal bersama di rumah kontrakan yang kecil di kota padang... oh bahagianya ingin melewati hidup bersama, menikmati indahnya keluarga kecilku, melihat perkembangan anak kami bersama.... semoga kebahagiaan ini akan selalu menyelimuti hari2 kami....
Rudi Sahrizal kisah kami, minie, rudie

Komentar Terbaru